bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kenapa Harus Nonton Film Hangout



Siapa yang tidak kenal Raditya Dika. seorang penulis, Stand up komedian, Sutradara dan aktor. Kali ini Raditya dika pertama kalinya membuat sebuah film bergenre Thriler komedi. yang berjudul Hangout. Film ini bercerita tentang 9 orang public figure yang diundang seseorang Hangout ke suatu pulau dan kemudian mereka mati satu persatu, dan mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka?

Gue udah nonton film ini di penayangan perdana tanggal 22 Desember 2016 kemaren. Gue pergi ke Cinema XXI Plaza Andalas Padang, dan ternyata tiketnya udah Sold Out. dan gue cari bioskop lain, dan gue dapet di bioskop Karya. gue sampai sana pas banget saat pemutarannya jam 14.00. diawal film ada pengenalan ke 9 pemain, saat gue masuk udah pengenalan Raditya Dika sedang membuat Film dan di wawancara.

Menurut gue Film ini sangat keren, dari awal gue tebak-tebakan siapa pembunuhnya. Tapi sampai akhir gue nonton Filmnya gue ga bisa nebak siapa pembunuhnya. Raditya Dika menurut gue sangat Smart, Setiap Scene pembunuhannya Dia selalu menguatkan karakter seseorang diantara ke 9 itu sebagai pembunuh, sehingga membuat tebakan penonton menjadi salah dan salah. Gokil... nih film.. Keren banget Bang Dika. dan juga dari awal sampai akhir dibalut dengan komedi. adegan mati pun juga ada komedinya. Setelah kaget ada yang mati eh.. dibikin ketawa lagi..Haha... sekali lagi keren ni film.. 

Film ini beda banget sama Film2 Raditya Dika sebelumnya. Disini Komedinya dari awal hingga akhir terasa banget, hampir setiap scene ada komedinya. yang takut dengan film-film pembunuhan disini kalian tidak akan takut saat orang di bunuh karna dibalut dengan komedi. Jangan tunggu tayang di TV kelamaan, lo harus nonton sekarang. Tiket Film Hangout dari pre sale hingga sekarang selalu sold out, lo bisa liat tweetnya Raditya Dika untuk melihat Update penayangan Film Hangout dibiokop.

Nah, sekarang gue akan share, kenapa lo harus nonton Film Hangout Karya Raditya Dika

  1. Hangout adalah Film Thriller Komedi Pertama Raditya Dika yang beda dari film film sebelumnya yang tentang cinta cintaan.
  2. Film ini dibintangi oleh 9 Orang Public Figure ternama dari berbagai Profesi, seperti dari Stand Up komedian,Host,Aktris/Aktor, Youtuber.
  3. Di film ini komedinya dapet, Full komedi dari awal sampai akhir, beda sama film sebeluamnya dan thrillernya juga dapet dan bagi yang suka Baper, akan baper saat liat akting Prilly. dan gue ingat saat di RVLOG bang Radit bilang ada akting yang membutuhkan keahlian Prilly. dan itu bener. akting prilly keren banget. 
  4. Setiap Karakter memerankan diri dan profesi mereka masing-masing. seperti Raditya Dika sutradara, Gading Host Inbox, Bayu seorang youtuber. dan di dalam adegannya juga ada candaan tentang profesi mereka. aplagi saat Gading,soleh dan radit tu, haha.. kocak.. penasaran seperti apa candaannya. buruan kebioskop setelah baca artikel ini.
  5. Yang paling penting di Film ini adalah siapa pembunuhnya. Gue coba tebak-tebakan dari saat om Muchus meninggal, gue mulai mencurigai satu persatu karakter. tapi sampai akhirnya Pembunuhnya disebut, tebakan gue salah semua. barulah setelah pembunuhnya ketahuan gue mulai mengingat kembali adegan demi adegannya, dan baru gue tahu, seharusnya gue mencurigainya dari Sini dan gue ga nyadar.Gue jadi ingat Detektif Conan. yang mana pembuhunya adalah orang yang tidak diduga-duga. Keren deh bang Radit.
  6. Pembunuhannya dibalut dengan komedi, lo cuma tegang sebentar abis tu lo akan ketawa. yang paling kocak tu Dinda. haha..
  7. Dan setelah gue nonton 1 kali, gue masih pengen nonton lagi. Gokil ga tu Film..

Ok segitu saja dulu. Bagi kalian yang belum nonton segera kebioskop ya. dan kalian bisa dapat HP VIVO V5. tinggal Foto tiket nonton kalian trus upload ke instagram dan tag Instagram @raditya_dika.

Lihat juga Review Film Hangout di Pictureplayblog

Yang belum nonton Thilernya silakan lihat dibawah :

0 Response to "Kenapa Harus Nonton Film Hangout"

Kommentar veröffentlichen