bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

G.A.L.A.U

Hari ini (4/1/17) gue rasa gue galau, galau kenapa. tanggal 19 Januari 2017 batas print bersih, yang artinya ditutup pendaftaran bagi yang ingin wisuda April 2017. sementara gue belum tes alat, dan hari ini saat gue sedang semangatnya Kepadang, malah jalan ke padang Banjir di Bayang, padahal udah setengah jalan kepadang. ada aja halangannya. selalu begitu, saat lo sedang buru-buru pasti ada aja yang menghalangi seperti yang gue alami. 
Gue berharap banget bisa wisuda tahun ini. Udah tua gue di kampus ini, Ga da pernah ambil mata kuliah lagi sejak semester 9. sekarang udah semester berapa ya. lupa gue. semua mata kuliah udah selesai. tinggal skripsi aja. Udah 3 tahun Skripsi belum selesai juga. padahal cuma skripsi aja. bego banget kan gue..

Gue udah bolak balik padang - kampung, - Padang - Kampung terus tiap minggu. Gue pengen cepat cepat wisudah punya duit banyak trus nikahi Pacar gue. sebenarnya gue ga pengen kerja kantoran, gue pengen buka usaha warnet sekaligus Loket pembayaran Tagihan PLN,Speedy,Telkom,Air, Token dan lain lain. Tapi pacar gue pengennya gue kerja kantoran dan tentunya punya jabatan mungkin biar lebih berkelas gitu. kalau gue sih ga peduli dengan jabatan, Asal gue bisa hidup, dan kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi, itu sudah lebih cukup buat gue. tapi gue ga menyangkal gue pengen punya banyak uang, punya mobil, punya rumah minimalis mewah. siapa juga yang ga mau itu semua. Gue pengen dapat itu semua dari hasil trading Forex. menurut gue itu cara paling gampang dapat duit tanpa harus kerja keras.
Gue pengen lanjutin trading gue yang di akun Demo dengan modal Gede, terbukti Selalu profit. Jadi untuk lanjutin trading gue, gue harus punya modal Gede. untuk akun Cent 5 juta cukup lah. tapi untuk akun Standart, lebih bagus 10 Juta. wah.. 10 juta itu buat biaya bikin alat sama abang-abang yang bikinin. lebih baek pake buat trading aja yah, bisa banyak nanti hasilnya.

Ni beberapa hasil trading gue yang gue share di IG gue.

A photo posted by Irman Syaputra (@irmansyaputra) on




A photo posted by Irman Syaputra (@irmansyaputra) on

A photo posted by Irman Syaputra (@irmansyaputra) on


A photo posted by Irman Syaputra (@irmansyaputra) on

Mau liat lebih banyak lagi hasil trading gue. mampir aja ke IG gue

0 Response to "G.A.L.A.U"

Kommentar veröffentlichen