bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bisnis Pulsa Loket Pembayaran PPOB Daftar Gratis




Di postingan kemaren gue bilang punya 3 akun Bisnis Jual pulsa paling murah. Nah sekarang gue akan tuliskan artikel khusus membahas ke 3 Server Pulsa tersebut. Menurut Gue ini paling murah dengan pendaftaran gratis. kenapa 3, kenapa tidak 1 aja. karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurang. Gue akan bahas disini apa saja kelebihan dan kekurangannya.

1. BebasBayar.com

Bebasbayar ini gue khususkan untuk membayar tagihan, karena tampilannya keren dan juga ada aplikasi androidnya yang lengkap. tidak hanya keren dan lengkap, pembayaran tagihan PPOB di bebasbayar juga memberikan Cashback hingga Rp. 30.000 setiap transaksi, Transaksinya bisa melalui web dan aplikasi android. sehingga sangat bagus buat buka loket pembayaran online. Semua transaksi bisa lewat komputer dam cetak struk lewat printer. kalau server pulsa lain yang ada pembayaran tagihannya. transaksinya cuma melalui SMS, jadi sangat menyulitkan juga dan cetak struknya terpisah ada web khusus cetak struk dan harus input nomor dulu. Jika menggunakan web sangat praktis, setelah selesai transaksi langsung muncul tombol cetak.


Kenapa Gue pilih bebasbayar khusus sebagai  pembayaran tagihan, selain alasan diatas, karena harga pulsa di bebasbayar lebih mahal dari Raja Pulsa. dan juga struk bukti pembayarannya yang kecil. 1 kertas HVS A4 bisa buat 6 kali print bukti pembayaran PLN. 

Kalau pun kalian tidak menggunakannya untuk buka usaha Loket pembayaran, kalian juga bisa buat kebutuhan sendiri, tiap bulan pasti kalian bayar tagihan PLN dan beli Pulsa HP. Jika dibandingkan dengan kalian bayar melalui loket pembayaran lain, akan lebih hemat memakai sendiri bebasbayar ini, kalian bisa menghemat biaya Adminnya Rp. 2500/transaksi pembayaran tagihan. dan begitu juga dengan pulsa. Konter yang jual pulsa mengambil keuntungan Minimal 1000/pulsa. jika kalian sudah isi pulsa 5 kali, seharusnya kalian masih bisa beli pulsa 5000 lagi tu jika pemakaian isi pulsa sendiri.

2. Chipsakti

Chipsakti ini yang duluan gue tahu di banding Bebasbayar dan RJ pulsa. Chipsakti ini lebih mahal juga dari RJ pulsa. jadi Chipsakti gue khususkan buat bayar tagihan saja. karena punya Web TopUp dan semua transaksi bisa melalui Web. tapi struk bukti pembayarannya panjang, karena Chipsakti tersinkron dengan PPOB bank Bukopin. 1 HVS A4 bisa buat 3 kali transaksi. tapi tak masalah sih, selama transaksinya bisa melalui website buat memudahkan setiap transaksinya.

3. Raja Pulsa

Raja pulsa ini gue khususkan buat Jual pulsa karena harga sangat murah dibanding yang 2 diatas. Transaksinya cuma bisa melalui HP, lewat SMS dan Aplikasi Android. RJ pulsa juga bisa buat bayar Tagihan, tapi tidak mempunyai web TopUP. Tidak bisa transaksi melalui Web dan cuma ada web khusus cetak struk. jadi menurut gue ini bagus buat jual pulsa.

Dan juga, untuk mendaftarkan member dibawah kita, kalian bisa pake fitur AutoReg, Fitur autoreg memungkinkan kalian untuk mendaftarkan Downline langsung ke SMS center dan bisa langsung berada dibawah jaringan kita. kita cuma buat format khusus, kalau gue pake REGOP#NAMA#KOTA dan kirim ke SMS center. yang khusus diubah cuma REGOP dengan keinginan kalian. dan setiap yang mendaftar dengan format khusus tersebut bisa langsung jadi downline kalian.

Ada Juga fitur SMSBUYER, fitur ini memungkinkan setiap pelanggan yang mengisi pulsa di tempat kalian bisa menerima SMS notifikasi pulsa sudah masuk dengan kata-kata yang dirangkai sendiri, bisa juga dibilang ini adalah Iklan. kalian bisa iklankan bahwa kalian juga melayani pembayaran tagihan bulananm vocher game dan lainnya yang ingin anda iklankan.

Ok segitu aja dulu. yang mau coba silakan kunjungi link yang ada di masing-maising Pointnya.

Bagi yang mau serius Jualan Pulsa + Buka loket pembayaran ini sangat cocok buat kalian, Tanpa Uang pendaftaran alias gratis, kalian cuma perlu isi saldo, dan sudah bisa memulai transaksi pertama kalian.

Gue tunggu ya pendaftarannya.

1 Response to "Bisnis Pulsa Loket Pembayaran PPOB Daftar Gratis"

  1. Siapa bilang gk ada rekening tidak bisa bertaruh bola secara online.. kini sudah hadir bermain bola tangkas via pulsa yang memungkinkan anda untuk bertaruh dan isi credit dengan pulsa telkomsel dan XL ! hanya di www.taruhanpulsa.org

    AntwortenLöschen