bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Hasil Trading Forex Dengan EA Keren




Trading Forex, Apa yang kalian pikirkan tentang trading forex? hanya orang-orang kaya yang bisa main disini? hanya orang ahli yang bisa main disini?. atau kah, ahh... susah yang ada habisin duit. Menurut gue siapapun bisa main di forex, cari duit dari forex. Kalian ga harus Ahli dulu buat mencoba mencari duit di forex. Buat kalian pemula tapi ingin segera dapat duit dari Forex, alangkah baiknya kalian mencoba Trading menggunakan Robot EA (Expert Advisor). 

Dengan menggunakan robot EA ini, kalian ga harus Jago trading, ga harus Selalu di depan komputer buat OP (Open Posisi), ga harus lihat candle terus menerus. dengan menggunakan EA, kalian hanya perlu menyewa VPS mulai dari Rp. 100.000 udah bisa trading otomatis dengan EA. VPS itu semacam Komputer Online, karena EA harus bekerja 24 Jam, jadi tidak mungkin pake komputer Rumah/laptop hidup 24 Jam setiap hari. kalian bisa mengendalikannya dengan Remote Dekstop, bisa lewat Komputer bisa juga lewat Android.

Kita seting EAnya di VPS dan biarkan EAnya bekerja sendiri sesuai dengan settingan. setelah di seting kalian bisa tinggalkan dan mengerjakan rutinitas sehari-hari, jadi dengan EA Rutinitas Harian kalian tidak terganggu. kalian bisa bekerja kekantor, ibu bisa mengasuh anaknya, bisa kepasa dan masak buat keluarga. Praktis bangetkan. 

EA yang gue punya ini sangat bagus. 5% sehari gue rasa udah cukup. gue saranin buat EA ini modal awal Rp. 5.000.000,- agar hasilnya maksimal, pake akun Cent atau normal pun tak masalah. Gue rekomnedasikan EA ini di pake di Broker 4 digit InstaForex, di instaforex, EA ini memiliki SL (Stop Loss). dengan SL ini. hasil profit akan cepat terlock dengan hasil kecil tapi dengan cepatnya profit ke lock lebih banyak pula kalian dapat Cashback dari Instaforex, yang tiap minggunya akan dikirim ke rekening kalian atau bisa juga ditambahkan ke akun Instaforex.

Gue Jual EA ini dengan Harga Rp. 1.300.000, ga pake Nego ya. mau liat hasil dari EA ini, silakan cek Capture dibawah ini :



Yang ada Merahnya (SL) itu hasil dari InstaForex. keduanya hasil trading selama 1 minggu (12 - 16 Desember 2016). itu belum gue pasang di VPS, cuma online 12 Jam. Jam 10 Siang s/d 10 malam ada juga sampai jam 12 malam. 

Keren bukan, hanya 12 jam perhari 1 minggunya bisa dapat $1000 lebih. Jika kalian berminat silakan hubungi gue di Media Sosial yang ada pake Panel Kanan, Facebook,Instagram,Twitter.

Gue tunggu ya Order EAnya, dan jika kalian tidak tahu cara memasang EAnya di VPS nanti akan gue setting buat kalian.


1 Response to "Hasil Trading Forex Dengan EA Keren"

  1. Halo bang.
    Selamat siang.
    Perkenalkan saya Nando, Business Development dari ForexMart.
    Sebelumnya saya telah mengunjungi blog Anda dan ingin mengundang kerjasama.
    Apakah bapak membuka peluang kerjasama?

    Terima kasih

    Regards,
    Nando
    Business Development
    ForexMart
    nando@forexmart.com
    Skype: nando.forexmart
    facebook: Nando ForexMart

    AntwortenLöschen