bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Gagal Sidang Lagi

Hari ini Kamis (19/01/2017) hari terakhir pengumpulan Skripsi. Gue bener-bener galau karnanya. alat penelitian Skripsi Gue belum ACC 100%. dan sialnya untuk sekarang tidak ada tenggang waktu yang belum 100%. Alat harus 100% untuk bisa print bersih. kacau lagi perjuangan gue semester ini. Ekspektasi gue semester ini kelar gue bisa wisuda April 2017. tapi ternyata Ekspektasi gue ga sesuai dengan Realita.

Gue semakin menyadari gue ini selalu sial. Ekspektasi gue selalu kandas. Rencana semester ini wisuda gagal lagi. sepertinya bukan takdir gue wisuda sesegera mungkin. Jadi mulai semester depan gue harus segera perbaiki alat gue dengan cepat, dan saat bimbingan nantinya gue bisa langsung tes alat lagi. dan harapan gue  pastinya langsung ACC 100%. dan gue cuma nunggu sidang aja lagi. dan gue bisa wisuda oktober 2017. tapi gue ga boleh ekspektasi terlalu tinggi, karna klw terulang lagi kejadin seperti smeester ini bisa gawat gue.

untuk sekarang gue nerusin trading dulu. semoga gue dapat duit buat Lunasin pembuatan alat yang masih banyakk bangett. Si pembuat alat selalu nagih buat di lunasi, tapi Alat gue belum selesai, dia udah nagih nagih lunas. nyesel gue buat sama orang itu, sekarang gue cari orang lain yang bisa bikinin program buat alat gue. dan harus keluar uang lagi. sekarang gue harus mengat cari duit buat bayar perbaikan alat gue. keluarga udah minjam uang buat bayar pembuatan alat, tapi itu belum cukup masih banyak yang harus dibayar. handeh... Niat gue mau bayar uang yang dikeluarkan  kakak gue selama Kuliah termasuk buat alat. 

Gue mau banyak duit lagi hingga ratusan juta seperti tahun 2015. Tapi gue ga ikut bisnis online lagi. biasanya gue dapat banyak duit dari hasil BO (MMM, BO lokal,dll). untuk sekarang gue cuma cari duit dari Trading. dengan EA gue bisa dapat 50% perbulan dari modal, running kurang lebih  12 jam di Laptop. jika pake VPS hasilnya pasti lebih 50% dan EA yang gue pake gue jual.Gue jual murah aja Rp. 500.000 aja di indonesia untuk luar $50 via Perfect Money. dan juga ada Mining bitcoin gratis,lumayan bitcoin sekarang melambung tinggi.

Bagi pembaca yang mau main forex dan mau pake EA gue. silakan hubungi gue ya. . gue punya EA yang konsisiten 50% perbulan. lumayan kan modal 1 juta dapat 500ribu perbulan atau modal 5 juta, dapat 2,5 juta perbulan, lumayan kan nambah nambah gaji. cuma pake Robot EA bisa dapat 50% perbulan di forex.

0 Response to "Gagal Sidang Lagi"

Kommentar veröffentlichen